Sukses

Diizinkan Pakai Nama Bahar, Seruni Akan Datangi Panti Asuhan

Seruni Bahar akhirnya bisa bernapas lega karena telah diakui sebagai anggota keluarga Bahar dan diizinkan memakai nama Bahar.

Pedangdut Seruni Bahar akhirnya kini bisa bernapas lega. Selain telah diakui sebagai anggota keluarga Bahar, Seruni juga mendapat izin untuk mencantumkan nama Bahar di belakang namanya.

Hal ini tentu disambut baik oleh Seruni. Maklum, sejak menggunakan embel-embel Bahar, istri Eko Bahar itu sering dibanjiri tawaran manggung. Selain itu, diakui oleh Seruni, dirinya sempat bernazar apabila polemiknya dengan Annisa bahar bisa berujung damai.

"Sebelum ada pertemuan ini saya sempat bilang ke suami, 'kalau seandainya keluarga kamu menerima aku di keluarga mah kayaknya seneng banget'. Aku sampai punya nazar sama suamiku kalau adiknya (Anissa Bahar) menerima aku, aku mau ke panti asuhan saking senangnya," ujar Seruni di De'Frizz, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Pelantun lagu Buka Dikit Joss ini mengaku lega setelah setelah dapat duduk bersama keluarga Bahar. "Ya, alhamdulillah bisa berdamai, lega. Rencananya minggu depan aku mau penuhi nazarnya ke panti asuhan," pungkas Seruni. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini