Sukses

Wow, Jeremy Teti Ditawari Rekaman

Video parodi Jeremy Teti rupanya digemari masyarakat. Sebual label besar pun menawari Jeremy untuk rekaman.

Video parodi presenter berita Jeremy Teti yang diunggah seorang pria bernama Eka Gustiawan di YouTube berhasil menarik perhatian masyarakat. Hingga kini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 10 ribu orang.

Melihat minat masyarakat pada video parodi itu, sebuah label rekaman musik besar pun mengontak news anchor Liputan6 SCTV tersebut. Jadi, Jeremy ditawari rekaman?

"Tadi malam, saya dihubungi oleh Trinity, label rekaman besar di Indonesia dan Mas Eka membicarakan soal hitung-hitungan lagu (yang diparodikan Jeremy di YouTube)," ucap Jeremy saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Ketertarikan label tersebut untuk memasarkan lagu parodi Jeremy Teti saat sedang membacakan berita seputar video berjudul Bahan Bakar Minyak (BBM) Campuran, memang besar. Terlebih, antusiasme masyarakat terhadap video parodi itu juga meningkat setiap hari.

"Mereka lihatnya kok videonya jadi heboh. Saya sendiri tidak keberatan (dikomersilkan) kalau pihak SCTV mengizinkan karena ada logonya kan. Kalau disetujui ya tidak apa-apa," tutur Jeremy. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini