Sukses

Pipik: Saya Masih Butuh Banyak Diceramahi

Banyak yang meminta Pipik, istri almarhum Uje untuk memberikan ceramah atau tausiah. Namun Pipik merasa belum siap.

Banyak yang meminta Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al-Buchori (Uje) untuk memberikan ceramah atau tausiah. Namun Pipik merasa tak sanggup dan merasa masih belum pantas melakukannya, meski sang mertua, Umi Tatu sudah mengizinkannya.

"Kalau soal tausiah itu biarkan kehendak Allah saja. Kalau ceramah kayaknya saya yang masih perlu banyak diceramahi," ucapnya ketika ditanyai di kediamannya di Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (12/06/2013).

Wanita berusia 36 tahun itu membenarkan bahwa hati dan pikirannya memang sedang butuh diceramahi. Namun jika hanya untuk berbagi, Pipik masih mau membagi dengan tulus hati. "Kalau sharing iya, kalau tausiah untuk menceramahi hati saya dulu saja," tambah Pipik di balik kerudung hitamnya.

Lagi, Lanjut Pipik, dirinya memang benar-benar ingin mencurahkan hidupnya saat ini untuk mengarahkan anak-anaknya pada masa depan mereka. Ibu empat anak itu juga tak mau nantinya keempat anaknya berkarier hanya karena nama besar ayahnya.

"Biarkan anak-anak saja, kalau mau main sinetron religi atau bidang tarik suara, pokoknya yang baik. Saya nggak mau mereka seperti aji mumpung, mereka harus bisa sendiri," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini