Sukses

Kebanjiran Job, Jeremy Teti Pensiun Jadi Pembaca Berita?

Jeremy Teti kini sibuk menjadi bintang tamu berbagai acara di televisi. Karena kesibukannya, Jeremy dikabarkan pensiun jadi pembaca berita.

Jeremy Teti kini mulai eksis di dunia hiburan. Kesibukannya bertambah padat dengan aktivitas mengisi program acara sebagai presenter dan bintang tamu di sejumlah variety show.

Karena terlalu banyak menerima tawaran pekerjaan, Jeremy dikabarkan sudah tak lagi fokus dalam menjalankan profesinya sebagai pembaca berita. Benarkah Jeremy akan pensiun jadi pembaca berita?

"Tidak, saya tidak tinggalkan profesi saya. Saya cuma mengembangkan saja bakat yang saya punya untuk menyenangkan orang yang memakai jasa saya," ucap Jeremy saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Baginya, menjalankan aktivitas di luar profesinya sebagai pembaca berita hanya dijadikan Jeremy sebagai hobi dan kesenangan semata. "Saya berusaha semaksimal mungkin menggali potensi saya yang tidak diketahui orang lain," papar Jeremy.

"Jadi saya memang sengaja membentuk diri saya sebagai newstainment dalam dua tahun terakhir. Karena penonton saya itu kan (program berita) tengah malam. Akhirnya saya menyentuh mereka dengan sesuatu yang baru," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini