Sukses

Bukan Kembar, Artis-artis Korea Ini Punya Wajah Mirip

Liputan6.com, Seoul - Beberapa artis Korea ini disebut-sebut punya kemiripan wajah, membuat mereka tampak seperti saudara kembar. Padahal, mereka tak memiliki hubungan darah sama sekali.

Mereka hanya rekan kerja. Saat dipertemukan, disebut mirip, beberapa dari artis Korea ini mengakuinya dengan perasaan canggung.

Saat mengenakan pakaian atau model rambut yang sama, kemiripan mereka justru semakin jelas. Berbagai omongan mengenai fakta tersebut juga sering terdengar.

Lalu, siapa saja idola hallyu yang memiliki kemiripan tersebut meski tidak memiliki hubungan darah?

1 dari 5 halaman

Daesung `Big Bang` dan K.Will

Sudah menjadi rahasia umum, penyanyi solo K.Will dan Daesung `Big Bang memiliki kemiripan. Semua itu terlihat jelas ketika Daesung dan K.Will tersenyum. Lekuk wajah hingga model rambut mereka sangat mirip.

Akhirnya, Daesung dan K.Will dipersatukan dalam sebuah acara pada 2013 silam. Lewat variety show yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Korea itu, Deasung dan K.Will mengagumi kemiripan mereka. Daesung mengakui jika melihat K.Will jadi seperti menatap cermin.

"Jadi seperti melihat diri saya di masa mendatang. Tolong dong, seseorang bantu saya memindahkan cermin ini. Aduh, membuat saya bingung," kata Daesung.

Dalam kesempatan berbeda, Kim Soo Roo juga mengagumi kemiripan Daesung dengan K.Will.

"Saya rasa wajah K.Will sangat mirip dengan Daesung," ujar Kim Soo Roo dengan polosnya. K.Will mengamini ucapan Kim Soo Roo. "Saya juga sudah sering mendengarnya dari orang lain," jawab K.Will.

2 dari 5 halaman

Yoona dan Yuri `Girls Generation`

Rupanya ada personel Girls generation yang memang disebut mirip. Adalah Yuri dan Yoona, terkadang membuat publik--bukan penggemar Girls Generation--sulit membedakan keduanya.

Lihat saja, dalam videoklip "Gee", penampilan mereka yang sama menyebabkan kebingungan. Jangan ditanya soal gaya, sebagai rekan satu girl band, tentu saja pakaian mereka sama.

Yuri dan Yoona `Girls Generation` (Pinterest)

Apalagi, wajah dan potongan rambut membuat mereka. Kabar wajah mereka yang disebut mirip itu ternyata telah sampai ke telinga mereka. Dalam sebuah variety show, Yuri dan Yoona sempat disinggung perihal kemiripan tersebut.

Yoona dan Yuri hanya mampu menjawab," Kami tak sama,".

3 dari 5 halaman

Taemin `SHINee` dan Kai `EXO

Ya, satu lagi idola hallyu yang memiliki kemiripan yaitu Kai `EXO` dan Taemin `SHINee`. Lihat saja, wajah dan model rambut mereka yang sama persis. Mereka jadi tampak seperti kembar, khususnya bentuk hidung dan bibir mereka.

Mereka juga tak kaget dengan sebutan `kembar`. Kai dan Taemin memiliki hubungan yang dekat. Mereka memang telah menjadi sahabat sejak tercatat sebagai trainee di agensi SM Entertainment.

Kai dan Taemin mengaku merasa sangat cocok satu sama lain. Akibatnya, persahabatan yang dibangun pun makin dekat hingga seperti keluarga. Taemin dan Kai juga memiliki kemiripan.

Selain penampilan, kemampuan keduanya juga hampir sama. Taemin merupakan penari dan vokal utama di SHINee. Sementara, Kai merupakan rapper dan penari utama. Kemampuan yang mereka miliki juga sama. Keduanya sama-sama bisa bernyanyi dan menari.

4 dari 5 halaman

Seungyoon `WINNER` dan Zico `Block B`

Seungyoon `WINNER` dan Zico `Blok B` juga disebut memiliki wajah yang mirip. Dengan rambut hitam dan bentuk wajah yang oval, Seungyoon dan Zico tampak tampan.

Mata keduanya yang agak sipit, membuat mereka semakin mirip hingga disangka memiliki hubungan darah. Kabar mereka memiliki wajah yang mirip juga telah sampai ke telinga mereka.

Seungyoon dan Zico

Mengetahui hal itu, mereka justru menggunakannya dengan baik. Interaksi Seungyoon dan Zico di atas panggung atau acara menunjukkan kedekatan mereka.

Zico yang merasa lebih tua terkadang berlaku seperti seorang `kakak` bagi Seungyoon. Sementara, Seungyoon harus pasrah saat Zico menggodanya. Seungyoon berperan sebagai adik.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Liam Payne dan Niall Horan Ketemu, One Direction Aktif Lagi?
Artikel Selanjutnya
Punya Brewok Tipis, Eminem Tak Dikenali Fans