Sukses

<i>Tribute to Ustad Jefri</i>, Adiba dan Abidzar Ikut Serta

Dua anak Uje, Adiba dan Abidzar akan ikut ambil bagian dalam acara mengenang Uje bertajuk, Tribute to Uje.

Penyanyi religi Opick akan menggelar penghormatan kepada Ustad Jeffri Al Buchori pada 13 Juni 2013 di TMII berupa acara bertajuk Tribute to Uje. Dalam acara itu dua anak Uje, Adiba dan Abidzar akan ikut mengisi acara. Adiba akan menyanyi sedangkan Abidzar akan membacakan puisi.

Mengetahui itu Pipik sangat bahagia sekaligus bangga karena konser ini juga salah satu keinginan suaminya sebelum meninggal dunia.

"Almarhum memang pengin, ada konser shalawat, saya bangga dan senang. Nanti Adiba duet sama Opick dan Abidzar baca puisi," tuturnya ketika ditemui di Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (12/06/2013).

Selain itu, Pipik juga menuturkan bahwa puisi yang dibacakan anaknya nanti dalam acara tersebut adalah puisi kumpulan Pipik sendiri. Pipik juga berharap nantinya buah hatinya itu kuat membacakan kisah sang ayah.

"Mudah-mudahan anak saya, Abidzar, kuat membacanya, itu (puisi) saya yang kumpulin, tentang yang pasti lebih kepadanya Abinya," ungkapnya.

Meski tak bisa turut hadir, Pipik Dian Irawati membenarkan bahwa hatinya selalu ada di sana. Dirinya mengatakan akan mengikuti acara itu dari siaran televisi saja. "Walau tidak di sana, hati saya selalu hadir di sana, kan bisa nonton di teve," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini