Sukses

Fitri Carlina Rilis Single Anti Galau di Taiwan

Sukses lewat single 'ABG Tua', penyanyi dangdut Fitri Carlina siap go international dengan melebarkan sayapnya hingga ke Asia.

Setelah sukses lewat single 'ABG Tua', penyanyi dangdut Fitri Carlina siap go international dengan melebarkan sayapnya hingga ke Asia. Dalam waktu dekat, adik kandung Nini Carlina ini berencana merilis single ketiganya berjudul 'Anti Galau di Taiwan.

Gebrakan wanita yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Saipul Jamil ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya, tak banyak artis yang sengaja merilis single ciptaan Firman Pe’ok ini hingga sampai ke luar negeri.

“Insya Allah, pertengahan Juni ini aku memang berencana melakukan soft lounching single baruku yang berjudul 'Anti Galau' di Taiwan. Kebetulan di sana ada undangan untuk tampil di acara panggung hiburan forum kerukunan warga Indonsia Taiwan di belakang stasiun Taouyuan,” kata Fitri saat dihubungi wartawan, Rabu (12/6/2013).

Rencananya, dara kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 29 Mei 1987 ini akan berangkat ke Taiwan pada tanggal 14 Juni. Dia akan berada disana selama lima hari. “Jadwal selama disana padat banget. Selain manggung, aku juga akan melakukan kunjungan ke radio-radio disana untuk memperkenalkan single 'Anti Galau',” cerita ungkap Fitri.

Fitri pun memberikan alasan mengenai single terbarunya itu. Dirinya menceritakan jika tema cinta tak ada habis-habisnya dijadikan tema lagu, dan lagu ini dianggap sangat cocok diperdengarkan bagi siapapun yang tengah merasa galau. "Nah sekarang yang lagi digemari ini kan tema-tema galau, Lagu ini temanya cinta, tapi universal. Jadi isinya ini memang benar-benar anti galau, bahwa kehilangan cinta, bukanlah kehilangan segalanya. Itu bisa diinterpretasikan kehilangan pacar, suami, ya semualah," jelas Fitri.

“Sekarang waktunya harus move on. Jadi sudah nggak jaman lagi galau, makanya aku mengusung tema anti galau yang terinspirasi dari pengalaman pribadi aku yang bisa bangkit lagi dari kegalauan,” tambah Fitri yang berharap single baru andalannya itu bisa diterima pencinta musik dangdut.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini