Sukses

Pipik Tak Masalah Orang Pakai Nama Uje untuk Cari Rezeki

Meski telah tiada, namun nama Ustad Jefri memberikan rezeki tersendiri bagi sebagai orang. Kluarga tak mempermasalahkan hal tersebut.

Meski telah tiada, namun nama Ustad Jefri memberikan rezeki tersendiri bagi sebagai orang. Mengenai hal tersebut, keluarga tak mempermasalahkannya.

Seperti diketahui, foto serta kalender dengan wajah Uje beberapa waktu sempat laris manis terjual di makam Uje, di TPU Karet Bivak. Keluarga tak masalah ada sebagain orang mencari keuntungan dari Uje. Keluarga malah bangga, meski telah tiada tapi Uje masih membawa kebahagiaan untuk orang lain.

"Kalau saya pribadi menanggapinya, kalau memang itu dalam bentuk buku misalnya, lalu dijual dan bisa menjadikan rezeki buat  mereka, saya nggak masalah. Saya persilahkan saja," tutur Pipik di kediamannya di Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (12/6/2013).

Kerabat Uje, Habib Mahdi pun menyetujui pernyataan itu. Baginya adalah suatu berkah jika almarhum yang meskipun sudah tidak bersama-sama keluarganya lagi di dunia tetapi masih membawa berkah bagi orang lain. Menururt Habib Mahdi yang terpenting adalah niat orang tersebut.

"Kalau dengan niat, kalau memang buat pesantren ya pesantren,  kalau dakwah ya dakwah. Tetapi intinya oh ternyata ustad Jefri sudah meninggal itu masih bisa bawa rezeki bagi orang lain," tutur Habib Mahdi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini