Sukses

Sepupu Indra Bekti yang jadi Korban Pemukulan Masih Trauma

Pramugari, sepupu Indra Bekti, yang menjadi korban pemukulan salah seorang pejabat di Indonesia masih mengalami trauma.

Pramugari yang menjadi korban pemukulan salah seorang oknum pejabat di Indonesia tengah menjadi sorotan. Ya, awak pesawat terbang yang juga sepupu pembawa acara kocak Indra Bekti ini rupanya masih mengalami trauma.

Nur Febriani menjadi korban pemukulan seorang pejabat daerah Bangka Belitung trauma sendirian. Pasca kejadian itu Febriani menjadi lebih takut sama orang lain. "Secara psikologis, jujur aku jadi takut pergi sendirian. Sampai anakku pun ikut khawatir jika kejadian itu kembali terulang sama saya," ungkap Febriani kepada Waswas.
 
Febriani pun menambahkan, selama tiga hari telinga kirinya berdengung terus. Sebagai seorang wanita ia sudah dilecehkan dengan kejadian ini. "Saya sebaga seorang wanita dan profesi saya sebagai pramugari sudah dilecehkan," ungkap sepupu Indra Bekti tersebut.

Febriani pun tidak mau memaafkan begitu saja atas perlakuan yang dilakukan pejabat daerah berkumis tebal itu. "Profesi saya yang dilecehkan. Saya tidak bisa terima begitu saja permintaan maaf yang disampaikan bukan dari mulutnya sendiri," tegas Ferbiani.

Pihak keluarga Febriani pun menginginkan kasus ini diseret ke ranah hukum. "Kita minta hukum terus berjalan untuk keadilan. Ini menjadi pelajaran untuk penumpang agar tidak terjadi lagi kejadian seperti ini," tutup Siti Azizah, ibunda Febriani.(des/rza)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.