Sukses

Ashanty Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut?

Pasca keguguran, Ashanty banting setir. Ia justru memilih menjadi penyanyi dangdut?

Setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Ashanty sempat rehat sejenak dari aktivitasnya yang padat. Kini, setelah kondisi fisik dan mentalnya membaik, istri Anang Hermasyah ini pun banting setir.

Alih-alih memilih kegiatan yang santai, Ashanthy justru menjadi penyanyi dangdut. Benarkah itu?

Ternyata, Kota Batam akan menjadi saksi bisu Ashanty melantunkan lagu dangdut ternama ABG Tua. Walau istri Anang Hermansyah ini bukan penyanyi dangdut, tapi ia berani melantunkan tembang ABG Tua yang dipopulerkan pedangdut Fitri Karlina.
 
Ashanty mengakui kalau dirinya akan tampil pada sebuah acara di Pulau Batam dengan melantunkan lagu dangdut. "Aku diminta bawain ABG Tua. Padahal aku juga tidak hapal lagunya," ungkapnya sambil tertawa kepada waswas, Selasa (12/6/2013).

Lewat penampilannya ini Ashanty mencoba bangkit pasca gagal menimang momongan. Dan ini pun menjadi pembuktian kesiapan Ashanty untuk eksis lagi di dunia tarik suara. Tapi apakah Ashanty akan banting setir menjadi penyanyi dangdut?

Ashanty sendiri masih belum mau mengatakan apa-apa mengenai langkah selanjutnya. Untuk saat ini, Ashanty memang akan menjadi penyanyi dangdut saat membawakan tembang itu di Kota Batam.(des/rza)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.