Sukses

Tulang Bahu Jane Shalimar Retak Setelah Kecelakaan

Akibat diseruduk taksi Jane Shalimar mengalami beberapa luka dalam. Di antaranya adalah tulang bahu sebelah kanannya retak.

Akibat diseruduk taksi dari belakang pada Selasa (11/6/2013) malam, Jane Shalimar mengalami beberapa luka dalam. Di antaranya adalah tulang bahu sebelah kanannya retak.

Beberapa saat setelah kecelakaan, Jane meminta kepada sang kekasih untuk dibawa ke rumah sakit. Hasilnya, berdasarkan pemeriksaan dokter ada retak di bahu kanan Jane.

"Iya tangan kanan aku ini bahunya retak, pas kejadian itu saya sempat denger 'krek'. Aku pikir patah, tapi alhamdulillah cuma retak saja. Tadinya mau di gips, tapi aku nggak mau, mending dibeginikan saja lah, digendong," kata Jane. Ia pun menuntut sopir taksi yang menabraknya untuk bertanggungjawab.

Berdasarkan pemeriksaan kepolisian, dugaan sementara penyebab kecelakaan ini ialah karena faktor sopir taksi yang mengantuk sehingga tidak memerhatikan jalan. "Kalau mabuk, sementara belum ada indikator ke sana. Indikasi awal mengantuk," tandas Kasat Laka Polres Jakarta Selatan, Kompol Sutimin.

Dalam waktu dekat, polisi akan memanggil para saksi untuk mengurai kasus ini. Bila bersalah, si supir taksi akan dijadikan tersangka. "Kami perlu saksi-saksi, baru nanti kecelakaan tersebut bisa dibuktikan. Kemudian ada olah tkp, selanjutnya penyidik akan melengkapi berkas-berkasnya. Lalu dari situ kita baru bisa lihat siapa yang akan dtetapkan sebagai tersangka," cetus Sutimin. (Jul/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini