Sukses

Kakek yang Ditabrak Ari Wibowo Meninggal Setelah Dijenguk Istri

Tjahmadi, kakek berusia 80 tahun yang ditabrak Ari Wibowo, mengembuskan napas terakhir setelah dijenguk sang istri Tanijah.

Tjahmadi, kakek berusia 80 tahun yang ditabrak Ari Wibowo, mengembuskan napas terakhir pada pukul 23.23 WIB, Rabu (12/6/2013) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Korban meninggal setelah dijenguk sang istri Tanijah dan anak tertuanya Warsuni.

Ibu dan anak ini sengaja didatangkan Ari dari kampung halaman mereka di Pemalang, Jawa Tengah. Setelah dijenguk, kondisi kesehatan Tjahmadi menurun drastis sekitar pukul 18.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban menjalani perawatan pada Senin (10/06/2013) setelah mengalami kecelakaan dikawasan Jalan Wolter Monginsidi, Jaksel.

Hingga saat ini, jenazah masih berada di rumah duka RSPP. Ari Wibowo pun datang dan terlihat berbaur dengan keluarga korban yang dirundung duka. Sembari menunggu proses pemakaman, sebagaian anggota keluarga melakukan pengajian di dekat jenazah.(Jul/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini