Sukses

Kris Humphries: Cinta Tak Dapat Dipaksakan

Setelah resmi bercerai dari Kim Kardashian, Kris Humphries begitu bahagia. Dirinya mendapatkan pelajaran yang begitu berharga.

Setelah bercerai dari Kim Kardashian, tentu status Kris Humphries berubah menjadi duda. Selain itu, sekarang dirinya juga single, alias tidak punya pacar atau jomblo. Kris ingin menikmati masa-masa ini. Terang saja, sebelumnya ia telah berkutat selama 18 bulan mengurusi perceraiannya.

"Aku tidak punya pacar dan aku bahagia. Kini aku dapat tersenyum lebar. Seperti itulah rasanya setelah 1,5 tahun aku bagaikan terkungkung," tutur Kris seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (13/6/2013), saat ditemui di perilisan film Man of Steel di New York, Amerika Serikat.

Pemain basket di klub The Brooklyn Nets itu juga bahagia karena hal lain. Yaitu, ia dapat mengambil pelajaran dari pengalaman pahitnya setelah bercerai dari Ratu Reality Show Kim Kardashian.

"Cinta tak dapat dipaksakan. Itulah buah yang dapat dipetik dari hubunganku bersama Kim selama ini," tambahnya.

Kim Kardashian dan Kris Humphries mengikat janji suci pada 20 Agustus 2011. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 72 hari. Kris merasa diperdaya oleh mantan istrinya tersebut.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.