Sukses

Aduh, Kate Upton Sudah Punya Pacar

Cowok-cowok yang mengidolakan Kate Upton harus siap-siap patah hati. Sebabnya, Kate kini telah mempunyai tambatan hati, Maksim Chmerkovskiy.

Cowok-cowok yang mengidolakan Kate Upton harus siap-siap patah hati. Sebabnya, si seksi ini kini telah mempunyai tambatan hati, yakni dengan seorang penari bernama Maksim Chmerkovskiy.

Kate yang model Sport Illustrated yang baru saja merayakan ultha ke-21 pada Senin (10/6/2013) lalu dikabarkan telah melakukan kencan romantis dengan Maksim. Kabarnya, hubungan Kate dengan Maksim karena dicomblangi oleh teman mereka.

"Hubungan ini sngat baru. Mereka dijodohkan melalui teman. Mereka baru saja mulai berkencan," kata seorang sumber kepada Us.Magazine.com, seperti dikutip TheSun.

Juru bicara Kate tak mau berkomentar mengenai hubungan tersebut. Namun ia mengakui kalau Kate dan Maksim telah menghabiskan waktu bersama. Seorang saksi mata juga mengatakan kalau Kate dan Maksim terlihat begitu romantis.

"Mereka sangat mesra. Itu adalah makan malam yang sangat intim," kata si sumber.

Kate saat ini sedang melakukan syuting untuk film perdananya bersama bintang terkenal Cameron Diaz dan Leslie Mann untuk film berjudul The Other Woman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini