Sukses

[VIDEO] Naomi Watts `Hidupkan` Kembali Putri Diana

Cekrek.. Suara sejumlah fotografer menjepret Lady Di mengabadikan momen ketika dirinya hendak masuk mobil. Yuk lihat trailernya..

Trailer pertama film biopik berjudul Diana akhirnya dirilis. Aktris Naomi Watts yang menjadi pemeran utama melakoni Lady Di, nampak begitu cantik dan anggun. Nampak pada satu scene Putri Diana turun dari mobil kemudian ia disambut banyak ratusan warga.

Cekrek.. Suara sejumlah fotografer dan paparazi menjepret Lady Di mengabadikan momen ketika dirinya hendak masuk mobil. Ada pula adegan ketika mendiang Putri Diana menjelajahi Afrika dalam misinya mengurangi kemiskinan dan mengedepankan pendidikan.

Trailer ini boleh dibilang hampir menjelaskan seluruh isi film garapan sutradara Oliver Hirschbiegel. Terlebih, ini adalah film biopik--yang isinya mengupas habis kehidupan Lady Di mulai dari saat menjadi Princess of Wales, bercerai dari Pangeran William, berkencan dengan Dodi Fayed, hingga kematian tragis sang putri.

Naomi Watts terlihat total saat memaksimalkan penampilannya sebagai Lady Diana. Bintang film The Impossible tersebut terlihat begitu mirip dengan ikon besar tersebut.

Diana adalah film biopik pertama yang dibuat oleh industri film Hollywood. Jika tak ada aral melintang, film produksi Ecosse Films tersebut akan rilis 20 September mendatang.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.