Sukses

Ssttt... Inara 'Bexxa' Pernah Nakal Loh

Inara 'Bexxa'' mengkau cukup nakal saat kecil. Malah, saat kecil Inara mengaku hobi menghisap filter rokok.

Namanya anak kecil, tak afdhol rasanya bila tidak pernah bandel. Kenakalan masa kecil juga biasanya yang akan selalu melekat di ingatan. Inara misalnya, personel girlband Bexxa itu mengaku pernah bandel waktu kecil.

"Dulu waktu kecil nenekku kan perokok aktif, aku sering gadoin filter rokok yang rasanya manis. Jadi buat aku itu kayak permen. Satu bungkus rokok nenek, aku buntungin filternya. Tapi pas sudah gede aku nggak gitu lagi," kenang Inara, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meskipun sudah mengenal rokok sejak kecil, namun pemilik nama Ina Idola Rusli ini mengaku tak pernah merokok. Jangankan untuk menghisapnya, kata Inara, menghirup asapnya saja ia langsung sesak napas.

"Aku alergi sama asap rokok, ada masalah kesehatan. Jadi kalau kena asap, mataku merah berair, nafas sesak, suara hilang. Terus batuk-batuk nggak jelas, bisa berminggu-minggu alergi," pungkas dara kelahiran 19 Februari 1993. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.