Sukses

[VIDEO] Pipik Bantah Bakal Jual Rumahnya

Istri mendiang Ustad Jefri al Buchori, Pipik Dian Irawati, membantah kabar yang menyebutkan rumah mereka akan dijual.

Menjelang Konser `Tribute to Uje` di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur malam nanti, ada kabar miring menerpa keluarga almarhum Ustad Jefri al Buchori. Disebutkan, keluarga Uje berniat menjual rumah mereka di kawasan Rempoa yang terletak di perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, Banten.

Namun istri mendiang Uje, Pipik Dian Irawati, membantah hal itu. "Kayaknya kalau ingin berbicara soal rumah ini mau dijual, aduh kok masih terlalu dini ya membicarakan itu," ujar Pipik saat dijumpai tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (13/6/2013).

"Saya masih punya anak-anak yang mempunyai hak atas kepemilikan rumah ini. Aduh, sebenarnya sedih membahas ini," imbuh Pipik.

Hanya saja, Pipik membenarkan bahwa semasa hidup sang suami sempat membahas rencana menjual rumah mereka. "Almarhum pernah bicara sama saya: `Kita jual rumah ini yuk, mi. Terus kita cari tanah. Setelah itu bikin rumah.` Memang kita menamakannya rumah singgah," papar Pipik.

Sepertinya, Pipik masih ingin membungkus kenangan bersama mendiang suami tercintanya. Boleh jadi, inilah yang membuat Pipik tak ingin disangkutpautkan dengan pembangunan proyek pesantren impian Uje.

Dengan alasan ingin lebih memfokuskan diri untuk anak-anaknya sepeninggal almarhum Uj, Pipik menyerahkan segala urusan tentang pondok pesantren kepada keluarga besar Uje [baca: Pipik Tak Mau Urusi Pondok Pesantren Uje].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini