Sukses

[VIDEO] Lusa, Ricky Harun-Herfiza Bersanding di Pelaminan

Ricky Harun dan Herfiza Novianti bakal bersanding di pelaminan di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Setelah melewati berbagai kisah asmaranya, pesinetron Ricky Harun akhirnya memantapkan pilihan pada Herfiza Novianti. Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun itu siap menikahi sang kekasih kelahiran Sukabumi itu yang booming dengan film Menculik Miyabi & Suster Keramas.

Bila tak ada aral melintang, sejoli ini bakal bersanding di kursi pelaminan di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013) malam mendatang. Undangan berwarna hitam berlapis tinta emas pun kian menguatkan rencana pesta pernikahan pasangan yang dikabarkan telah merajut hubungan asmara sekitar satu tahun tersebut.

Hal ini dibenarkan Budi Hermanto, sekretariat gedung yang akan dipergunakan putra Donna Harun itu untuk melangsungkan resepsi pernikahannya.

Sayangnya, saat dihubungi, Donna Harun enggan memberikan keterangan perihal kabar bahagia tersebut. Pun demikian keluarga Herfiza Novianti yang juga menolak memberikan keterangan.

Yang terang, pasangan ini sebelumnya menggelar acara lamaran pada 14 April silam. Mereka memang kian mesra. Kemesraan keduanya bahkan kerap diumbar melalui media sosial.(Waswas/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.