Sukses

Posan 'The Winner' dan Valentina Resmi Suami-Istri

Posan, penggebuk drum grup band 'The Winner' sudah bisa bernafas lega. Status lajangnya berubah menjadi suami dari Valentina.

Posan, penggebuk drum grup band 'The Winner' sudah bisa bernafas lega. Status lajangnya berubah menjadi suami dari Valentina lewat pemberkatan yang berlangsung tadi pagi.

"Puji Tuhan tadi jam 10 pagi, pemberkatan di gereja HKBP Keramat lancar," kata Posan ditemui di acara resepsi pernikahannya, Gedung Mulia dan Raja, Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013).

Resepsi pernikahan dibuka dengan acara adat Batak. Sampai berita ini diunggah, para tamu undangan masih berdatangan. Pasangan pengantin baru ini terlihat serasi dengan busana serba hijau. Untuk memberi nuansa adat Batak, jas dan kebaya mereka dipadu dengan pelengkap seperti penutup kepala bulang-bulang dan ulos.

Posan berharap meski digelar hari kamis, acaranya itu bakal dihadiri banyak tamu. Bekas penggebuk drum band Kotak ini menyebar 1500 undangan. "Semoga berjalan meriah dan lancar," harapnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.