Sukses

Adi Bing Slamet: Eyang Subur Lecehkan MUI

Adi Bing Slamet semakin geram Eyang Subur. Setelah menuding melakukan penistaan agama, Adi juga mengklaim seterunya itu melecehkan Islam.

Adi Bing Slamet semakin geram dengan tingkah laku yang diperlihatkan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Setelah menuding Eyang Subur melakukan penistaan agama, Adi juga mengklaim seterunya itu terbukti melecehkan lembaga Islam.

"Masa MUI dibilang Majelis Ulama Adi Bing Slamet, ini kan penghinaan, harus dilaporkan. Yang seperti itu kan penghinaan terhadap lembaga Islam," kata Adi usai melapor di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013).

Dalam kesempatan itu, Adi juga mencibir statemen yang pernah dilayangkan kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah terkait fatwa MUI. "Ada tuh pengacaranya si Subur bilang nggak berlaku lagi hukum MUI, itu kan parah banget," kata Adi kesal.

Ia pun mendukung pihak-pihak yang ingin melaporkan Eyang Subur terkait tindakan melakukan penistaan agama. "Intinya kami mendukung bilamana ada yang melaporkan si Subur dengan masalah penistaan agamanya, dengan keluarnya fatwa MUI sudah jelas," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini