Sukses

Vitalia Sesha Tak Ingin Terima Job Foto Syur Lagi

Vitalia Shesya, model dewasa yang terkenal karena kasus Ahmad Fathanah mengaku enggan menerima tawaran untuk foto sensual lagi.

Vitalia Shesya, model dewasa yang terkenal karena kasus Ahmad Fathanah mengaku enggan menerima tawaran untuk foto sensual lagi. Sebab, Vita kapok karena kerap mendapatkan ejekan dari foto syur miliknya.

"Banyak foto syur aku dibuat ejekan. Saat ini aku tidak akan terima job untuk foto syur lagi," kata Vita saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2013) malam.

Lantaran foto seksinya yang beredar, Vitalia risih dengan image seksi yang melekat padanya. Karena semua itu dilakoninya hanya sekedar tuntutan peran. "Risih sebenarnya, cuma karena itu tuntutan peran ya, mau bagaimana lagi," ungkapnya.

Sebagai publik figur ia pun menyerahkan penilaian seksi tentang dirinya kepada masyarakat. Karna menurutnya, dirinya selalu tampil sederhana dalam kesehariannya. "Biar masyarakat yang menilai aku seksi pa nggak. Aku sehari-hari biasanya tampil kasual," kata Vitalia Shesya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini