Sukses

Cerai dari Camelia Malik, Harry Capri Anggap Solusi Terbaik

Harry Capri tak ingin menghalang-halangi niatan Camelia Malik untuk bercerai. Ia bahkan meminta pengadilan untuk segera memutuskan cerai.

Harry Capri tak ingin menghalang-halangi niatan Camelia Malik untuk berpisah darinya. Ia bahkan meminta kepada pengadilan untuk segera mengabulkan permintaan Camelia selaku pihak penggugat.

"Pak Harry mengikuti keinginan penggugat (Camelia Malik). Ini (perceraian) merupakan solusi terbaik," tutur kuasa hukum Harry Capri, Amir Hamzah, SH, usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Harry juga berpesan pada kuasa hukumnya untuk mempercepat proses persidangan cerainya dengan Camelia. Permintaan tersebut bahkan sudah disampaikan kuasa hukum Harry kepada majelis hakim.

"Kami juga meminta majelis untuk mengabulkan keinginan penggugat dengan cepat, semoga bisa dengan cepat diputuskan," harap dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini