Sukses

Saksi Mata: Sebelum <i>Nyebrang</i> Korban Melamun

Saksi di tempat kejadian mengatakan, korban Tjahmadi sempat melamun saat menyebrang, sebelum ditabrak oleh Ari Wibowo.

Fakta-fakta baru terkuak ketika polisi melakukan olah TKP kecelakaan Ari Wibowo di Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013). Saksi mata menyatakan kalau korban yang bernama Tjahmadi sempat melamun sebelum menyebrang jalan.

"Dia kemarin bengong saja. Dia menyebrang dari STM Penerbangan. Sebelum kejadian beliau sering beli jajanan duduk di warung sini," tutur Ahmad Saipul Bahri di lokasi kejadian.

Menurut Saipul, korban yang merupakan kakek berusia 80 tahun itu sempat merenggang nyawa sebelum dilarikan ke rumah sakit. "Dia megap-megap. Saya panggil-panggil juga nggak respon. Dia sudah tergeletak dan dari kepalanya keluar darah," beber Ahmad.

Ahmad baru mengetahui kalau si penabrak merupakan artis Ari Wibowo ketika adik Ira Wibowo itu melepas helmnya. Menurut dia, Ari cukup responsif dengan segera mencegat taksi dan membawa ke rumah sakit.

"Dia (Ari) pengin cepat sampai ke rumah sakit untuk menyiapkan segala sesuatunya di sana. Dia reponsif, bertanggungjawab. Saya naik taksi sama korban," jelas Ahmad. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.