Sukses

Tak Harus ke Salon, untuk Cantik Seperti Atiqah Hasiholan

Atiqah memiliki kecantikan yang menjadi pujaan kaum adam dan membuat iri kaum hawa. Ini rahasia Atiqah untuk menjaga kecantikannya.

Tak ada yang meragukan kecantikan Atiqah Hasiholan. Wajah khas Indonesia Atiqah, ibarat magnet yang selalu mampu menarik perhatian pria di dekatnya. Lalu, apa rahasia Atiqah menjaga kecantikannya ya?

"Kecantikan aku lebih suka yang natural. Aku sempat ke dokter dulu, tapi nggak cocok. Rambutku kan tebal, kalau diapa-apain seperti dicatok atau hair spray, malah makin kering. Ke salon paling sebulan dua kali untuk hair mask," ungkap Atiqah di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013).

Selain menjaga penampilan dari luar, perempuan kelahiran 3 Januari 1982 ini juga rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran fisiknya.

"Ini general pengin hidup lebih sehat. Sekarang penyakit nggak lihat usia. Sesuatu yang bisa dijaga ya dijaga. Olahraga juga sering, aku pilates," papar Atiqah.

Tak lupa pemain film Java Heat itu pun berbagi cara untuk hidup sehat dan bersih. Bagi Atiqah yang terpenting dalam merawat tubuh tak mesti harus ke salon, dan cukup di rumah dengan rutin.

"Aku memastikan hidup bersih dan sehat, rambut dan badan yang basic (dasar) saja. Banyak produk treatment ekstra, jd nggak perlu ke salon. Kalau menicure di salon itu makan waktu tiga jam. Biasanya, setelah cuci muka pakai steam untuk membuka pori-pori wajah," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini