Sukses

Cerai, Harry Capri-Camelia Malik Tak Bahas Harta Gono-gini

Pasangan Harry Capri dan Camelia Malik hanya fokus menunggu ketetapan majelis hakim yang akan mengabulkan perceraian mereka.

Pasangan Harry Capri dan Camelia Malik hanya fokus menunggu ketetapan majelis hakim yang akan mengabulkan perceraian mereka di pengadilan agama. Keduanya juga belum membahas soal hal lain, seperti pembagian harta gono-gini pascabercerai.

Menurut kuasa hukum Camelia Malik, Dendy K. Amudi, sejauh ini pasangan yang sudah menjalani mahligai rumah tangga selama 25 tahun tersebut belum membicarakan hal lain selain mempercepat proses perceraian.

"Di sini nggak ada persoalan harta," tegas Dendy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Dengan mempercepat proses perceraian, imbuh Dendy, Harry dan Camelia bisa dengan mudah membahas masalah lain yang berhubungan dengan urusan rumah tangganya.

"Kapasitas kami hanya menangani persoalan di pengadilan agama, mereka hendak berpisah dengan baik-baik. Kami nggak tahu gimana soal urusan usahanya," jelas dia.

Sementara itu, sidang perceraian Harry dan Camelia akan kembali dilanjutkan pada 20 Juni mendatang. Majelis hakim mengagendakan pemberian bukti-bukti pernikahan yang sah dari pernikahan keduanya.(Gie/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini