Sukses

Snada Berikan `Hadiah` untuk Keluarga Uje

Snada berniat memberikan sedikit `hadiah` untuk Adiba, putri sulung Uje? Wah, hadiah apa ya?

Kabar baik sepertinya akan segera menghampiri Adiba Khanza az Zahra, putri sulung Ustad Jefri al Buchori atau Uje. Setelah menjadi yatim, berbagai perhatian pun datang membanjiri Adiba. Begitu pun yang dilakukan oleh Snada. Grup nasyid ini juga berniat memberikan sedikit `hadiah` untuk Adiba. Wah, hadiah apa ya?

"Kebetulan saya bilang ke produser, yuk kita bikin sesuatu untuk keluarga Uje, akhirnya kami sepakat untuk bikin single yang rencananya akan dinyanyikan Adiba juga. Alhamdulillah sudah selesai, tinggal rilis, ini mungkin akan launching awal Juli nanti," ungkap Tedy, personel Snada, di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013) malam.

Dengan adanya konser ini, Tedy juga berharap agar nantinya menjadi gerbang pembuka acara Islami seperti dulu.

"Semoga konser ini membuka kembali televisi di Indonesia, agar melihat religi sudah mulai diperdengarkan lagi jelang Ramadan. Bukan hanya lagu cinta ya, saya harap ini menjadi gerbang menuju keberkahan," tandas Tedy Tardiana.(Ras/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.