Sukses

Charly `Setia Band`: Uje Contoh Orang Sukses

Bagi Charly sang vokalis Setia Band, sosok Uje telah menjadi pedoman dalam kehidupannya.

Kharisma sosok Ustad Jefri al Buchori alias Uje sepertinya tak akan pudar meski telah berada di tempat peristirahatan terakhirnya. Hal itu juga dirasakan oleh Charly, vokalis Setia Band. Bagi Charly, sosok Uje telah menjadi pedoman dalam kehidupannya.

"Senang banget bisa berada dalam konser almarhum Mas Uje, aku sangat mengenal beliau dengan baik. Salah satu orang yang menjadi figur dan contoh buat aku menjalani hidup dengan baik," ujar Charly di sela-sela Konser Tribute to Alm. Ustad Jefri al Buchori yang disiarkan langsung SCTV dari Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013) malam.

Selain itu, menurut pelantun Saat Terakhir ini sosok Uje bisa dibilang sebagai orang yang telah sukses.

"Uje ini referensi yang baik ya, ibarat guru buat aku. Uje ini contoh orang yang sukses menurut aku, kesuksesan tidak dilihat dari saat ini, tapi dilihat setelah kita meninggalkan dunia. Sampai Uje mengembuskan napas terakhir, Uje tetap bermanfaat," tandas Charly.(Ras/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.