Sukses

Bermain Dalam Man Of Steel, Kevin Costner Tak Percaya Superman

Bermain sebagai Jonathan Kent, ayah Clark Kent, dalam film Man Of Steel, akting Kevin Costner pun cukup bagus.

Bermain sebagai Jonathan Kent, ayah Clark Kent, dalam film Man Of Steel, akting Kevin Costner pun cukup bagus. Tapi siapa sangka kalau sebenarnya ia bukan penggemar film superhero layaknya artis-artis lainnya.

Bahkan ia mengungkapkan kalau dirinya hampir menolak peran tersebut. Karena pemain film Bodyguard ini sejak kecil tak percaya kalau Superman bisa terbang.

"Saya tidak terjebak dalam lingkaran orang-orang yang menyukai jenis-jenis film. Ketika saya masih kecil, saya tidak percaya dia (Superman) bisa terbang. Saya tahu dia tak melakukannya karena saya mencobanya. Saya naik ke sofa, dan atap tapi itu tidak terjadi (terbang). Saya juga tahu peluru tidak terpental (tubuhnya)," ungkapnya seperti dilansir Contact Music, Jumat (14/6/2013).

Namun, diyakininya film ini sangat disukai penonton. Itu jadi alasan Kevin menerima tawaran tersebut. "Saya tidak percaya superhero. Tapi saya punya kesempatan untuk berada di film ini bersama seorang direktur visioner nyata, Zack. Dia membuat film yang benar-benar besar, mungkin film terbesar yang pernah saya menjadi bagiannya," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini