Sukses

Opick Ingin Wujudkan Konser Shalawat

Impian almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje sedikit demi sedikit mulai terwujud.

Impian almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje sedikit demi sedikit mulai terwujud. Meski telah wafat, namun harapannya membuat konser religi berhasil direalisasikan oleh beberapa rekan Uje seperti Opick, Melly Goeslaw, dan Setia Band.

Opick melalui konser Tribute to Alm. Ust. Jefri Al Buchori, Kamis (13/6/2013), yang disiarkan langsung oleh SCTV di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur salah satunya yang mewujudkannya. Meski mengaku puas, namun pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus ini masih berhasrat untuk mewujudkan keinginan Uje lainnya.

"Sebenarnya nggak puas juga ya, masih banyak yang musti dikerjakan. Karya-karya dia (Uje) masya Allah luar biasa ya. Masih ada keinginan konser shalawat yang isinya puja-puji untuk Rasulullah, karena mimpi Uje untuk konser shalawat itu benar-benar besar ya," ungkap Opick.

Pelantun lagu Tombo Ati ini juga mengajak kepada musisi Tanah Air untuk bisa mewujudkan harapan semasa hidup dari Ustad Gaul tersebut.

"Ada beberapa lagu-lagu Uje yang bagus banget, tidak harus saya yang mengerjakannya, bisa musisi lain. Mungkin Charly Setia Band, dia penyanyi hebat, komposer, dan produser yang hebat ya," tandas Opick.(Ras/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini