Sukses

Meichan Rilis Album Solo

Meichan, salah seorang personel Duo Maia, akhirnya merilis album solo bertitel 'Meichan & Her Pals'.

Meichan, salah seorang personel Duo Maia, akhirnya merilis album solo bertitel 'Meichan & Her Pals'. Baginya, album ini merupakan mimpi yang sudah terpendam sejak dua tahun lalu.

Uniknya, bila solois lain unjuk gigi dalam 12 atau 10 nomor lagu, di album ini Meichan hanya menyanyikan tiga lagu saja. Sisa track justru diisi dengan karya-karya para sahabatnya seperti Amink di lagu 'Ratu OK', Jessica Iskandar dengan single 'Gengsi Dong', Julia Perez pada tembang 'Siti Nurbaya', dan Yuni Shara yang berduet dengan PASTO dalam judul 'Kalau Bulan Bisa Ngomong'.

Selain nama-nama top, beberapa penyanyi duo dan grup vokal seperti girlband Mannequin dan boyband Raise juga ikut mengisi album tersebut.

"Itulah kenapa nama albumnya Meichan & Her Pals karena di album ini aku merangkul teman-teman. Yah anggap saja ini album coba-coba, nanti kalau berhasil aku akan luncurkan album solo yang lebih serius," ungkap Meichan di Plaza Indonesia, Kamis (13/6/2013).

Meski berstatus percobaan, pemilik nama asli Dita Anggraeni ini berusaha serius menggarap album ini. Single jagoan pun sudah disiapkan, yakni lagu berjudul Jangan Selingkuh. Lagu bernada melankolis itu merupakan karya yang ia ciptakan sendiri.

"Target aku sih nggak muluk-muluk, Jadi kalau ada pendengar sudah suka mendengar lagu aku, aku merasa sukses," pungkasnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.