Sukses

[VIDEO] Posan `The Winner` Ingin Punya 6 Anak

Setelah resmi menikah dengan Valentina, Posan `The Winner` mengaku dirinya ingin punya enam anak.

Rona bahagia terpancar dari wajah Posan 'The Winner' dan Valentina. Setelah sekitar 1,5 tahun menjalin cinta, keduanya mengikat janji sehidup semati dalam pemberkatan di Gereja HKBP Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (13/6/2013) pagi.

"Tadi kami telah melewati proses pemberkatan di gereja dan sudah diberkati sama pak pendeta...Jadi kami sekarang sah (suami istri)," ucap Posan yang bernama lengkap Haposan Haryanto Tobing saat dijumpai tim Hot Shot.

Setelah resmi menikahi wanita asal Yogyakarta tersebut, siang harinya penggebuk drum grup band 'The Winner' dan mantan personel band Kotak ini menggelar resepsi pernikahan. Pesta perkawinan dihelat di Gedung Mulia dan Raja, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Resepsi pernikahan mereka pun kental dengan nuansa adat Batak. Posan yang berdarah Batak itu memang tak keberatan melewati prosesi adat dengan beberapa syarat tertentu tersebut.

Baik Posan maupun Valentina pun tak ingin menunda untuk memiliki momongan. "Orangtua saya juga kepingin cepat punya cucu," beber Posan seraya menambahkan: "Saya juga sudah kepengin banget karena saya suka anak kecil."

"Enam," cetus Posan ketika ditanyakan mengenai jumlah anak yang hendak mereka miliki. "Dua," timpal Valentina dengan sedikit tersipu. "Enam, biar ramai," pungkas Posan sembari tertawa lebar.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini