Sukses

Kis-My-Ft2 Isi Soundtrack Dorama Salah Satu Personelnya

Kis-My-Ft2 akan merilis lagu baru yang dijadikan soundtrack Pintokona, dorama yang menampilkan salah satu personelnya.

Boyband asal Tokyo Kis-My-Ft2 baru saja mengumumkan bahwa lagu barunya, Kimi to no Kiseki telah terpilih sebagai soundtrack dorama yang diperankan salah satu personelnya. Dorama yang dimainkan oleh Yuta Tamamori ini berjudul Pintokona dan akan mulai mengudara sejak Juli 2013 mendatang di salah satu televisi lokal Jepang.

Mengenai lagu pengisi tema doramanya yang turut dinyanyikan olehnya, Yuta berkomentar, "Ini merupakan lagu cinta dengan mengandung lirik yang menyayat hati dan Anda tetap mencintai orang yang dicintai secara sungguh-sungguh, dan sebuah melodi musim panas. Ini mungkin merupakan lagu yang terang-terangan sepanjang sejarah Kisumai," seperti dikutip dari Tokyo Hive (13 Juni 2013)

"Kami menyanyikannya dengan seluruh hati untuk membuat 'Lagu Keajaiban' yang bisa membantu dengan kesuksesan cinta untuk orang-orang yang mendengar lagunya. Mohon dengarkan lagu tema bersama doramanya!" tambahnya lagi dengan penuh semangat.

Tanggal rilis lagunya sendiri masih belum dipastikan dan belum dipamerkan saat ini. Hingga grup vokal beranggotakan tujuh orang ini membawakannya di salah satu program musik bertema Ongaku no Hi pada 29 Juni mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini