Sukses

Ricky Harun Akan Jalani Akad Nikah

Sebentar lagi, Ricky Harun akan melepas status lajangnya dengan Herfiza Novianti.

Sebentar lagi, Ricky Harun akan melepas status lajangnya dengan Herfiza Novianti. Mereka berdua berencana melangsungkan akad nikah di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta Selatan, besok, Sabtu (15/6/2013).

"Akad pernikahan pukul 3 sore," kata Sulis, staf Bagian Pendaftaran Pernikahan Kantor Urusan Agama (KUH) Tanah Kusir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013). Adapun, resepsi digelar pada malam harinya.

Sulis mengatakan, berkas adimistrasi pernikahan kedua mempelai sudah rampung sejak 11 Juni 2013 kemarin. Namun bukan Ricky sendiri yang mengantarnya melainkan pihak Wedding Organizer.

"Ada dua berkas. Berkas numpang nikah Ricky dari KUA Cilandak, dan berkas Herfiza dari KUA Tanah Sareal, Bogor," kata dia.

Namun, dia tak bisa menjelaskan berapa mas kawin pernikahan itu. "Belum tahu kalau itu. Penghulunya juga saya belum tahu," ujar dia.

Kabar pernikahan cowok punya nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun dengan Herfiza terbilang mengejutkan. Pasalnya, setelah putus dari Sheila Marcia, tak ada kabar lagi Ricky dekat dengan cewek lain.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini