Sukses

Yuk, Intip Isi Instagram G-Dragon

G-Dragon punya follower terbanyak di Insatgram hingga satu juta orang. Seperti apa isi media berbagi foto milik pentolan Big Bang ini?

G-Dragon punya follower terbanyak di Instagram hingga satu juta orang. Seperti apa isi media berbagi foto milik pentolan Big Bang ini?

G-Dragon biasanya mengisi Instagram miliknya dengan foto kegiatan sehari-hari yang tengah dilakoninya. Lewat akun IBGDRGN_official semua kegiatan GD bisa diintip.

Bukan GD -- sebutan G-Dragon, namanya jika tak menunjukkan sisi unik dari dirinya. Rata-rata foto yang diunggah GD ke Instagram memang terlihat menarik. Lihat saja, mulai dari kegiatan GD di belakang panggung hingga keramaian di tengah personel Big Bang lainnya. Saat berada di backstage, GD memperlihatkan sisi kekanak-kanakannya. Sambil membawa tas berbentuk anjing yang lucu, GD ikut menjulurkan lidahnya.

G-Dragon


GD juga sempat bangga akan follower-nya. Pentolan Big Bang ini sengat sengan karena mendapatkan satu juta follower di akun Instagram-nya. GD sempat menuliskan keterangan singkat di Instagram miliknya. "Wow 1m now." (Wow 1 juta sekarang).

Ternyata keunikan foto GD itu yang membuat follower-nya cukup banyak. GD merupakan salah satu seleb yang cukup aktif di Instagram. Ia ingin berinteraksi dengan penggemarnya melalui media ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini