Sukses

G-Dragon Bertolak ke Jakarta Hari Ini

G-Dragon ternyata dikabarkan telah bersiap untuk mengunjungi ke Jakarta dengan tiba lebih awal.

Konser One of A Kind milik G-Dragon hanya tingga menunggu beberapa jam saja. Penampilan pentolan G-Dragon ini membuat penggemarnya antusias dan bersemangat. Ternyata, letupan perasaan ini juga tengah dialami G-Dragon sendiri.

Demi menggelar konser yang akan berlangsung 15 dan 16 Juni di Indonesia, GD -- sebutan G-Dragon, telah bertolak dari negara asalnya, Korea Selatan, menuju Indonesia. Media lokasl sempat mengabadikan saat GD tengah berada di Bandara Incheon, Seoul, untuk meninggalkan Korea Selatan, Jumat (14/6/2013).

GD ingin segera sampai dan menyapa VIP -- sebutan penggemar Big Bang, di Indonesia. Jika tak ada halangan, GD akan sampai di Indonesia sore atau paling lama malam ini. GD tak seorang diri menuju Indonesia. Sedikit bocoran, GD juga membawa serta salah satu rekannya untuk menyukseskan konser solonya.

GD ternyata mengajak T.O.P. Sebelumnya, GD dikabarkan akan menggandeng rekannya dari Big Bang, yaitu Taeyang. Sumber tersebut mengungkapkan jika Taeyang akan menjadi tamu istimewa di konser solo GD di Indonesia. Namun, GD justru mengajak T.O.P.

Pasalnya, Taeyang telah menjadi tamu spesial GD dalam konser solonya di Malaysia, baru-baru ini. Untuk konser di Indonesia, GD memailih T.O.P sebagai pasangan duet mautnya dalam untuk beraksi di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.