Sukses

Gemuk Usai Melahirkan, Cathy Sharon Ogah Diet

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika banyak kaum Hawa yang stres usai melahirkan.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika banyak kaum Hawa yang stres usai melahirkan. Ya, tak sedikit orang yang dipusingkan dengan berat badannya yang sulit kembali ke berat semula.

Akan tetapi, hal itu bukan masalah bagi Cathy Sharon. Meski bentuk tubuhnya terlihat lebih berisi pascamelahirkan, namun Cathy tak terlalu mempersoalkannya.

"Karena sekarang masih ASI, aku nggak mau diet dulu ya, kalau bisa kurus thanks, kalau nggak bisa kurus ya udah diterima saja. Yang penting apa pun untuk anak," jelas Cathy di Resto Harum Manis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013).

Selain itu, aktris yang pernah digosipkan dekat dengan Ridho Rhoma ini juga terlihat antusias kala menceritakan perkembangan sang bayi.

"Baby penglihatannya baru mulai lebih tajam, pendengarannya juga. Dia baru mulai tahu kalau dia punya tangan, dia suka masukin ke mulut. Dia kalau lihat aku, sudah mulai yang ngelihat tajam, dia bisa ngikutin kalau lagi mainin jari," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.