Ibunda Tidak Terima Suraj Pancholi Masuk Penjara

By Reza Waluyo Jati

on Jun 14, 2013 at 20:00 WIB

Suraj Pancholi, aktor Bollywood yang ditangkap beberapa waktu lalu diborgol karena diduga menyebabkan kematian kekasihnya sendiri, Jiah Khan, mendapat pembelaan dari ibundanya, Zarina Wahab.

Tidak terima anaknya ditangkap, Zarina mengungkapkan kalau kebenaran kasus ini akan segera terungkap. Menurutnya, Suraj sama sekali tidak patut untuk mempertanggung jawabkan kematian Jiah Khan.

"Polisi sedang meginvestigasi kasus ini. Saya tidak peduli atas tuduhan dan ganjarannya. Kami percaya polisi akan menyelidikinya dengan benar. Dan kebenaran akan menang," ungka Zarina seperti dilansir dari Indiatimes, Jumat (14/6/2013).

Istri Aditya Pancholi ini pun menambahkan, Suraj adalah anak yang sopan. Dia pun tidak mengangkat kedua tangannya kepada Jiah. "Dia pun tidak mengunjungi Jiah di hari kematiannya," katanya.

Zarina pun melanjutkan, kasus ini tidak ada hubungannya dengan karier Suraj. "Tidak ada yang bisa menghancurkan karier dan hidup anak saya," tegasnya.

Awal kasus ini bisa sampai menyeret nama Suraj terjadi setelah Rabiya, ibu Jiah menemukan enam halaman surat wasiat yang diduga ditulis oleh Jiah. Surat wasiat itu berisi curhatan Jiah yang tersiksa selama berpacaran dengan Suraj.

"Biarkan ibunya mengatakan apa pun yang dia inginkan. Saya seorang ibu juga dan saya tahu anak saya. Anakku tidak bertanggung jawab atas kematiannya. Ia akan buktikan kalau ia tidak bersalah. Kami akan bekerja sama dengan pihak berwajib," tutupnya.(Rza/Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?
Reza Waluyo Jati
Reza Waluyo Jati

  Full bio »

0 Comments