Sukses

Penjualan CD RIVER JKT48 Berlanjut di Balikpapan dan Malang

JKT48 melanjutkan penjualan CD River di Balikpapan dan Malang.

Pada akhir pekan ini, idol group JKT48 akan menggencarkan penjualan CD single terbarunya, RIVER di dua kota yang berbeda pulau. Melalui akun Twitter Official JKT48, rencananya mereka akan menyambangi timur Jawa dan Kalimantan.

Masih bertajuk RIVER JKT48 Keliling2, Kinal dan rekan-rekannya akan kembali melayani fans mereka dalam membeli CD terbarunya itu.

Kinal dan kawan-kawan akan mengunjungi fans mereka di Balikpapan pada Sabtu, 15 Juni mendatang, dan dijadwalkan mulai melayani fans di sana sejak pukul 10.30 hingga sore waktu Balikpapan.

Lalu mereka akan berlanjut lagi pada Minggu, 16 Juni  untuk melayani fans di Malang dalam menjual CD RIVER, dan rencananya dimulai sejak pukul 10.30 sampai sore hari waktu Malang. Di dua kota itu, mereka akan bertandang ke radio terkemuka.

Kunjungan ke luar Jakarta ini merupakan yang kesekian kalinya bagi JKT48 demi bisa melariskan CD single RIVER yang rilis pada 11 Mei 2013 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini