Sukses

Konser Teater K.Will Diserbu Penggemar

Konser K.Will dengan konsep teater akan digelar dalam waktu dekat. Penggemar sangat antusias menyambut penampilan penyanyi ini.

Seorang penyanyi menggelar konser, itu sudah umum dilakukan. Agar tak bosan dengan penampilan yang biasa-biasa saja, K.Will mengusung konsep baru dalam aksinya di hadapan penggemar.

K.Will menggelar konser teater secara perdana. Aksi K.Will ini dilakukan agar penyanyi balada ini bisa menikmati momen spesial dan dekat dengan penggemarnya. Sedikit bocoran, konser teater ini hanya tersedia secara terabatas saja.

Konser yang tak biasa itu, tentu saja membuat penggemarnya merasa antusias. Akibatnya, baru saja diumumkan, tiket konser teater K.Will ludes dalam waktu 10 menit, dilansir dari laman Allkpop, Sabtu (15/6/2013).

Konser teater K.Will ini digelar di Hall Samsung di Seoul, Korea Selatan dengan tajuk If You Leave, It's Pain, 8 Agustus mendatang. Ini bukan kali perdana K.Will sukses menjual tiket konsernya. Sebelumnya, penampilan K.Will di 3 kota di Jepang juga meraih sambutan meriah.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini