Sukses

[VIDEO] Hamil Empat Bulan, Titi Kamal Jadi Manja

Mengandung empat bulan, kini hari-hari Titi pun diwarnai sederet perubahan unik. Titi menjadi lebih manja terhadap suaminya.

Aura bahagia kini tengah manis merenda hari-hari Titi Kamal. Betapa tidak? Pasalnya, setelah empat tahun menanti, miimpi Titi untuk bisa mengandung momongan akhirnya bisa terwujud. Kini, kandungan wanita yang menikah dengan Christian Sugiono pada Februari 2009 itu, sudah berusia empat bulan.

"Alhamdulillah alami saja terjadi. Malah pas kita lagi syuting. Nggak lewat proses kedokteran pokoknya. Aku intinya sangat bersyukur sekali," tutur Titi.

Mengandung empat bulan, kini hari-hari Titi pun diwarnai sederet perubahan unik. Mulai dari semakin manja terhadap suami, sampai mengidam makanan tradisional seperti sate padang hingga mie ayam.

"Normal saja ngidamnya. Jadi nggak ada yang tiba-tiba pas lagi malam pengin apa gitu. Kalau yang spesial sih nggak ada. Tapi aku jadi pengin bubur ayam, sate, mie ayam. Tapi sekarang aku sudah normal. Maksudnya sudah makan makanan sehat lagi," katanya.

Kini, Titi lebih memerhatikan suaminya. Seolah baru lima menit bertanya, ia kembali menelepon Tian kapan ia pulang dari kantor. Semoga lancar ya..(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.