Sukses

[VIDEO] Film Jokowi Diserbu Ratusan Penonton

Sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menyedot perhatian publik lewat film tentang dirinya yang bertajuk Jokowi.

Sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menyedot perhatian publik. Namun kali ini, bukan karena kariernya di dunia politik. Melainkan lantaran film tentang dirinya yang bertajuk Jokowi.

Perilisan film ini digelar di Epicentrum XXI, Jumat (15/6/2013) malam. Dan nyatanya, sukses menggaet banyak penonton. Bukan cuma itu, sejumlah selebriti seperti Riko Dewanto, Adjie Pangestu, dan Bella Sophie pun datang menonton.

"Mudah-mudahan filmnya sukses. Dan karena film ini, saya bisa lebih mengenal sosok Pak Gubernur," tutur Adjie Pangestu.

Seperti diketahui, Film Jokowi sendiri diproduseri langsung oleh KK Dheraj yang pernah populer melalui film-film horor seperti Kung Fu Pocong Perawan (2012) dan Mr. Bean Kesurupan Depe (2012).

"Jarang ada pemimpin di Indonesia yang seperti Pak Jokowi. Saya semenjak beliau menjabat sebagai Wali Kota Solo, saya sangat mengidolakan," urai Dheraj.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.