Sukses

4 Tipe Pria Idaman Mizz Ajeng, Tertarik?

Kesempurnaan dalam suatu jalinan asmara berarti dapat saling mengerti dan menutupi kekurangan dengan kelebihan masing-masing.

Meskipun tak ada yang manusia yang sempurna. Namun, setiap insan tentu mendambakan pasangan yang sempurna. Jangan salah.. Kesempurnaan dalam suatu jalinan asmara berarti dapat saling mengerti dan menutupi kekurangan dengan kelebihan masing-masing. Begitu pula dengan Mizz Ajeng. Dirinya mendambakan sosok pria yang dapat mencintainya apa adanya. Ini 4 tipe cowok idaman Ajeng:

1. Aku Suka Cowok Dewasa
"Dewasa bukan berarti duda ya. Tapi duda juga boleh kok. Ya, aku sih tidak menutup kemungkinan. Selalu membuka hati untuk siapapun cowok yang mau mendekati aku. Aku terima dia dengan sifat aku yang dewasa dan banyak kekurangannya. Kalau cowok manja, aku nggak mau deh."

2. Chubby
"Bukan sintal kali ya. Chubby aja.. Tapi nggak terlalu gendut. Dia punya otot juga, tapi nggak terlalu kekar. Dan aku nggak suka cowok manis. Maksudnya, yang kalau ngomong itu klemar-klemer. Jadi cowok harus tough! Harus kuat! Kudu punya daya tarik tersendiri dari sisi kemaskulinitasannya."

3. Berduit
"Ya berduit tentunya perlu dong. Bukan lebih tepatnya punya pekerjaan yang tetap. Kenapa coba? Ya kalau nggak, dia mau ngempanin aku apa? Jangan pernah lupa sampai kapanpun, laki-laki itu tugasnya menafkahi perempuan. Itu udah kewajibannya."

4. Punya Rumah
"Mudah-mudahan kalau aku dapet yang cowok serius cinta sama aku, dia mau ajak aku menikah. Dan kalau menikah, berarti dia harus udah punya rumah sendiri. Aku nggak mau kalau lagi ribut atau berdebat sama suami, terus orangtua atau saudara ada yang dengar. Aku nggak mau kasih beban ke mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.