Sukses

Malam Istimewa untuk Lana Nitibaskara

Selain 14 kategori nominasi yang diperebutkandalam Festival Film Bandung (FFB) 2013, terselip satu nama gadis belia yang berhak menyabet sat

Selain 14 kategori nominasi yang diperebutkandalam Festival Film Bandung (FFB) 2013, terselip satu nama gadis belia yang berhak menyabet satu piala khusus.

Ya, melalui film Ambilkan Bulan, Lana Nitibaskara didaulat sebagai Pemeran Anak Terpuji. Ibarat tertimpa durian runtuh, penghargaan ini dianggap Lana sebagai berkah dalam karirnya. Mengingat ini adalah pengalaman pertamanya bermain film. 

"Aku baru pertama kali main film, senang banget, dan pasti bakal bangga banget. Sebenarnya nggak menyangka, tapi  aku merasa masih bisa berkembang," ungkap Lana di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2013).

Piala ini juga kian istimewa bagi Lana. Selain baru saja lulus sekolah dasar, penyuka musik jazz ini juga mendapat predikat ketiga terbaik di sekolahnya. "Aku baru lulus di SDN Pondok Pinang X Pagi, nilainya bagus, 28,70. Nilai paling tinggi aku matematika, dapat 100 loh. Di sekolah aku peringkat tiga terbaik, belum ada album baru," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.