Sukses

Festival Film Bandung 2013, Malamnya Rizal Mantovani

Sabtu (15/6/2013), mungkin boleh jadi malam yang tak akan pernah dilupakan oleh Rizal Mantovani.

Sabtu (15/6/2013), mungkin boleh jadi malam yang tak akan pernah dilupakan oleh Rizal Mantovani. Ya, sutradara gaek ini akhirnya berhasil menyabet piala sebagai Sutradara Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2013. 

Bagi Rizal, penghargaan ini sangat berarti. Mengingat sepanjang perjalanan karirnya sebagai sutradara, baru kali ini namanya disebut sebagai yang terbaik di ajang sekelas FFB.

"Saya sangat bersyukur alhamdulillah sudah hampir 20 tahun, ini pertama kali mendapatkan award dalam jenjang seperti ini. Sama sekali nggak nyangka bakal menang ya," ungkapnya girang di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kebahagiaan Rizal tak berhenti sampai di situ. Film 5 cm yang diarahkan olehnya itu pun juga terpilih sebagai Film Terpuji FFB 2013. "Saya senang sekali ini film tersulit yang pernah saya buat," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini