Sukses

Iri dengan Ricky Harun, Asmirandah Ingin Segera Menikah

Melihat pernikahan Ricky Harun dengan Herfiza Novianti membuat iri Asmirandah. Andah mengaku ingin segera menikah dengan Jonas Rivano.

Melihat pernikahan Ricky Harun dengan Herfiza Novianti rupanya membuat iri Asmirandah. Andah, begitu ia disapa, mengaku ingin segera menikah dengan sang kekasih, Jonas Rivano.

"Aku juga mau menikah, apalagi aku perempuan ya kan, jadi bisa dibilang itu cita-cita aku kedepannya," ucap Asmiranda saat menhadiri resepsi pernikahan, Ricky Harun dan Herfiza di Gedung Serba Guna, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2013) malam.

Restu dari kedua orangtua sudah dikantongi Asmiranda dan Jonas.  Ia pun akan menunggu waktu yang tepat untuk mengukuhkan Jalinan kisah cinta antara mereka dalam sebuah janji suci di depan penghulu. "Ya tinggal ditunggu momen dan waktunya saja. Pada saat waktu tepat dan momen tepat, pasti kok," tambah cewek kelahiran 5 Oktober 1989 itu.

Ia pun mengharapkan doa agar keinginanya itu, segera  bisa terealisasikan. "Insyaallah segera ya, doakan saja," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini