Sukses

Michael Jackson Bukan Ayah Kandung, Paris Jackson Coba Bunuh Diri

Terungkap penyebab Paris Jackson mencoba bunuh diri. Paris tak bisa terima kalau Michael Jackson bukan ayah kandungnya.

Akhirnya terungkap penyebab Paris Jackson (15) bunuh diri. Bukan karena ia dilarang menonton koser legeda rocker Alice Cooper, namun Paris tak bisa terima setelah mengetahui Michael Jackson bukan ayah biologisnya.

Paris selama ini meyakini kalau ibunya, Debbie Row adalah ibu yang mengandungnya dan Michael Jackson adalah ayah biologis. Namun setelah diberitahu kebenarannya membuat hantaman yang menyakitkan bagi Paris. Ia tak percaya bahwa ia tak memiliki ayah biologis yang sama seperti Prince (16), sang kakak.

Paris depresi, mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya dan akhirnya dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles pada 5 Juni lalu.

"Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi ia sadar bahwa itu tidak benar-benar terjadi. Dia meyakinkan dirinya bahwa ia dan Prince adalah saudara kandung" kata orang dekat keluarga Michael Jackson, seperti dikutip TheSun.

Kondisi Paris sendiri kini terus membaik. Namun begitu, Paris akan terus berada di rumah sakit selama 30 hari. Setelah keluar dari rumah sakit, Paris sepertinya akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibunya, Debbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.