Sukses

Ustad Guntur Bumi Ajak Anak Istri Syuting Video Klip

Belum lama melahirkan, artis Puput Melati sudah diajak oleh sang suami, Ustad Guntur Bumi syuting video klip.

Belum lama melahirkan, artis Puput Melati sudah diajak oleh sang suami, Ustad Guntur Bumi syuting video klip. Tak hanya Puput, ketiga anaknya juga ikut serta.

"Kenapa ajak anak, ya karena biar adil saja. Anak pertama sudah ada video klipnya, yang kedua Zahra juga sudah ada, biar yang ketiga, Almer nanti besar nggak nanyain," kata Ustad Guntur saat ditemui di Shisa Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2013).

Video klipnya sendiri merupakan duet Ustad Guntur dan Puput dalam singel religi berjudul 'Luruskan Niatmu'. Rencananya, singel ini memang akan diluncurkan saat bulan Ramadhan mendatang.

"Konsep ini sengaja dibuat untuk dakwah, kami berdakwah dengan nyanyi lagu religi membacakan shalawat. Ini dalam rangka memasuki bulan ramadhan untu menghibur saudara kita yang berpuasa," ujar Ustad Guntur.

Baik Ustad Guntur dan Puput berharap dengan singel ini bisa diterima di masyarakat. Apalagi, isi lirik dalam singel ini berisikan shalawat nabi Muhammad SAW.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.