Sukses

Jahitan Lepas, Puput Melati Nyanyi Lagi

Meski belum lama melakukan proses melahirkan anak ketiga, artis Puput Melati sudah melakukan aktifitas di dunia hiburan.

Meski belum lama melakukan proses melahirkan anak ketiga, artis Puput Melati sudah melakukan aktifitas di dunia hiburan. Puput bahkan sudah berlenggak lenggok menyanyi dalam video klip singel terbarunya, 'Luruskan Niatmu'.

Namun meski begitu, Puput tetap enjoy menikmati kegiatan barunya ini. Ketiga anaknya pun bahkan ikut serta dalam pembuatan video klipnya yang berduet dengan suami, Ustad Guntur Bumi.

"Aku sudah lepas benang jahitan, sudah baik-baik kok. Kemarin cesar juga banyak yang bantu. Anak-anak juga sehat, alhamdulillah disterilisasi, dan air susu ASI juga kan bagus," kata Puput saat ditemui di Shisa Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2013).

Saat ini, Puput memang sedang disibukan dalam mengurus ketiga anaknya. Apalagi, anak keduanya yang baru berusia setahun sedang aktif-aktifnya.

"Kemarin juga baru disuntik imunisasi. Dia memang suka banget, anaknya juga aktif, mungkin karena suka lihat abinya. Az Zahra sudah bisa jalan sudah bisa ngerecokin pokoknya," kata Puput lantas tersenyum.

Meski sudah mulai syuting, Puput mengaku jika dirinya tak diet untuk menguruskan berat badannya. Sang suami kebetulan juga tak memintanya.

"Aku nggak pernah diet, kalau kurus ya kurus. Kalau kemarin pas hamil, naiknya 15 kilo, sekarang nggak tahu berapa habis melahirkan," kata Puput.

"Kalau saya sih nggak apa-apa dia gemuk. Kan bagus juga buat ASI-nya nanti. Lagian, biar gemuk yang penting kan cinta terus selamanya," pungkas Ustad Guntur.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.