Sukses

Kim Kardashian Melahirkan Anak Perempuan

Kim Kardashian melahirkan seorang putri cantik, Sabtu (15/6/2013) pagi di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Kim Kardashian melahirkan seorang putri cantik, Sabtu (15/6/2013) pagi di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center di West Hollywood, Los Angeles.

Seperti dikutip Dailymail, kekasih Kanye West itu sudah merasakan kontraksi dan masuk rumah sakit pada Jumat (14/6/2013) malam. Dokter yang menangani Kim memutuskan untuk melakukan persalinan terhadap Kim. Sekitar pukul 01.30 dini hari waktu setempat, Kim akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan cantik.

Menurut sumber, sang kekasih, Kanye West dan sang bunda, Kris Jenner menemani Kim selama proses persalinan. Sedangkan menurut TMZ, Kim melahirkan secara alami.

Kim sebenarnya ingin melakukan operasi cecar, tapi karena mengalami infeksi, Kim akhirnya memutuskan melahirkan lebih awal. Kehamilan kim sendiri baru berusia delapan bulan, satu bulan lebih cepat dari perkiraan.

Kim mau pun si bayi dalam keadaan sehat. Namun karena kelahirannya lebih awal, si bayi ditempatkan di ruang inkubator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini