Sukses

Demi Festival Film Bandung, Syahrini Rela Berdandan ala Merak

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini kembali membuat sensasi dengan menggunakan pakaian ala merak.

Masih ingat dengan baju Cinta Tapi Gengsi yang dipakai Syahrini di ajang SCTV Music Awards beberapa waktu lalu? Ya, baju seberat 30kg itu langsung menarik perhatian penonton ketika diperkenalkan. Dan bukan Syahrini namanya jika tak menuai sensasi. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini kembali membuat sensasi dengan menggunakan pakaian ala merak.

“Ini baju Peacock (merak) ya. Baju ini mirip dengan bulu mata yang saya pakai, sebagai penyanyi profesional di panggung harus mencerminkan gaya pakaian saya itu sendiri,” ungkap Syahrini kepada wartawan
usai mengisi acara penghargaan Festival Film Bandung, Sabtu (15/6/2013), di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Malam itu Syahrini tampil anggun dengan balutan busana ketat berwarna mencolok. Belum lagi, bulu mata lentiknya tinggi menghias wajahnya.

Dirinya pun terlihat sedikit kesulitan berjalan mengenakan pakaian tersebut. Tak ayal, Syahrini harus dibantu dua orang untuk menapaki panggung.

Diakui oleh Syahrini, baju rancangan Hengki Kawilarang tersebut memang dibuat khusus untuk malam istimewa di Festival Film Bandung 2013. Menurutnya, yang menarik dari baju meraknya itu adalah penggunaan mutiara untuk menandakan diri sebagai kaum bangsawan.

“Baju ini memakai batik Sunda, dikombinasikan dengan kebaya ningrat Sunda. Aku memakai warna kuning biar shine saja, rambut pakai make up untuk lebih simpel,” pungkasnya.(Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.